Kamis, 29 Maret 2012

MALAIKAT CINTAKU

Mengenalmu adalah hal terindah dalam hidupku
Saat2 mengertimu saat2 menahan rasa ego-ku
Sanggupkah kau mencintaiku dengan segala kekuranganku
Walau ku tau aku bukanlah lelaki yang terbaik untukmu
Tapi aku selalu ingin mencoba untuk berikan yang terbaik untukmu
Dan sadarkah kau betapa aku menyangimu??
Hingga aku terlupa,,aku bukanlah siapa2!!
Dan akan tetap menjadi seperti itu,,
Baik dimatamu dan juga di hatimu
Namun kau akan tetap menjadi malaikat cinta bagi hidupku
Karena kau,,aku bisa lebih tegar menghadapi tantangan hidup
Dan aku bisa lebih mengerti berapa kerasnya arti kehidupan
Karena kau juga aku lebih mengerti dan memahami tentang arti perasaan dan cinta yang sesungguhnya
Terima kasih untuk semua hal tentang perasaan dan cinta yang telah kau ajarkan
Meskipun kita tak pernah bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar