Minggu, 03 April 2011

Ungkapan Rasa

Untuk seseorang yang pernah sakiti aku
untuk seseorang yang pernah kecewakan aku dengan tingkahnya
untuk seseorang yang pernah mengisi namanya di hatiku
teramat lama kita saling diam
teramat lama kita membangun luka
maaf,,
aku tak pernah mengerti cara dewasa untuk menyayangimu
teramat lama aku ingin mengakhiri semua ini
aku ingin tak ada lagi makian antara aku dan kamu
teramat lama dan sesak aku menunggusatu saja senyummu
satu kata saja yang keluar dari bibirmu
terlalu besarkah ku salah??
sehingga engkau menyakiti ku!!!
tak cukup kah tulus sayangku menutupinya??
aku tau,,
kesalahanmu dimata ku akibat salahku
aku yang menciptakan angin dan badai yang begitu menyesakkan paling tidak bagiku
aku takut,,
jika perasaan yang dulu melekat akan kembali timbul
bantu aku agar dia tetap terkubur

for you who have hurt me
10082006

Tidak ada komentar:

Posting Komentar